Thursday, July 26, 2018

DOCTOR SMART - Untuk Layanan Kesehatan Digital



Jika kita tidak sehat, sulit untuk menikmati hidup, dan itu bahkan lebih sulit ketika kita melihat bahwa seseorang yang dekat dengan kita memiliki beberapa masalah kesehatan. Melalui abad ke-20, obat kita telah mengalami revolusi nyata. Kami menemukan obat untuk banyak penyakit, kesehatan manusia menjadi jauh lebih baik, umur kami hampir dua kali lipat, dan obatnya menjadi lebih manusiawi. Terima kasih untuk semua kehidupan yang banyak ini dimana banyak orang diselamatkan dan hidup normal dan produktif tanpa rasa sakit.
Namun, ada banyak segmen dalam obat yang perlu ditingkatkan. Salah satu yang paling penting adalah ketersediaan dokter dan ahli medis di seluruh dunia. Jelas bahwa membuat diagnosis yang tepat dan akurat adalah langkah pertama dalam proses medis yang efisien. Langkah ini tidak dapat diambil jika pasien tidak memiliki spesialis medis yang berpengalaman dan spesialis di sekitarnya. Berkat kemajuan besar teknologi baru dalam dua dekade terakhir, solusi masalah ini mulai muncul. Generasi terakhir teknologi seperti telehealth dan telemedicine yang dikombinasikan dengan kecerdasan buatan menyediakan konsultasi medis yang luar biasa di mana pun di dunia.
Dokter Cerdasadalah platform kesehatan digital berbasis blockchain yang bertujuan untuk membuat perubahan revolusioner menjadi segmen konsultasi medis. Platform ini akan menciptakan ekosistem kesehatan dari mana semua pihak yang terlibat dapat memperoleh manfaat dan pada saat yang sama menyediakan manajemen layanan kesehatan berkualitas tinggi kepada pengguna akhir. Dokter Cerdas akan langsung menghubungkan spesialis dari seluruh dunia dengan pasien mereka melalui panggilan suara atau video. Dengan melakukan ini, pengguna platform Dokter Cerdas akan menjawab semua pertanyaan terkait kesehatan mereka dalam waktu singkat dari spesialis yang sangat berkualitas. Semua catatan riwayat kesehatan pasien akan disimpan di blockchain dan tersedia sepanjang waktu dari mana saja di dunia tanpa ada kesempatan untuk hilang atau dipalsukan. Kecerdasan Buatan bergabung dengan pembelajaran mesin, dan jaringan saraf akan menyediakan diagnostik pribadi yang lebih canggih dan menyediakan layanan medis yang lebih baik untuk pengguna platform. Pasien, spesialis, perusahaan Insurensi, klinik medis, dan pemerintah akan dapat berpartisipasi dalam Doctor Smart Ecosystem dan meningkatkan bisnis mereka atau kesehatan mereka.

Tim Doctor Smart telah mengembangkan fondasi untuk proyek ini selama 15 tahun melalui sistem multi-pengguna mereka di mana mereka menerima sertifikasi internasional JCI dan sertifikat standar ICO. Menghubungkan sistem medis luar biasa ini, yang telah digunakan dalam praktek, dengan teknologi blockchain Tim Dokter Cerdas menciptakan produk yang dapat merevolusi konsultasi medis dan menghasilkan keuntungan bagi investor ICO mereka.


Layanan kesehatan global adalah salah satu pasar dunia multi-triliun USD terbesar, dan Doctor Smart berencana untuk memposisikan diri sebagai salah satu pemimpin dalam segmen konsultasi medis terdesentralisasi. Mereka berencana membiayai pengembangan masa depan mereka melalui ICO yang akan datang. Pra-ICO mereka sudah selesai, dan Penjualan Utama akan dimulai besok. Harga per satu token DDST adalah 0,001 ETH, Had Cap ditetapkan pada $ 50 Juta, dan jumlah pembelian minimum adalah 0,1 ETH. Saya mendorong Anda untuk mengunjungi DOCTOR SMART WEBSITE dan membaca WHITEPAPER mereka untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang proyek yang menjanjikan ini. Untuk semua pertanyaan tambahan terhubung langsung dengan anggota tim dan komunitas Dokter Cerdas di TELEGRAM CHANNEL mereka.

TIMELINE

Dokter Smart-token

Doctor Smart akan menggunakan dua jenis blockchain: 1. Quorum 2. Ethereum
  • Doctor Smart Qourum (pribadi) akan digunakan untuk mencatat semua transaksi dalam ekosistem, peringkat, hasil sertifikasi spesialis dan operasi lainnya.
  • Dokter Cerdas berbasis Ethereum (publik) akan digunakan yang akan memastikan distribusi awal skala luas dan likuiditas berikutnya dari token DSTT, sementara menjamin ketidakterlangsungan data dalam blockchain pribadi.
Token yang sama digunakan dalam blockchain pribadi dan publik. Sejumlah token terbatas akan dikeluarkan selama penjualan token, dan tidak akan ada emisi berikutnya. Untuk mentransfer token antara blockchain dan untuk memastikan tingkat kepercayaan yang sesuai, mekanisme khusus untuk memindahkan token antara blockchains dikembangkan. Untuk menerapkannya, transfer PrivPub kontrak cerdas akan dibuat pada blockchain publik Ethereum. Tugasnya adalah menyimpan pada alamatnya jumlah yang setara dengan jumlah token yang ditransfer ke blockchain pribadi. Kontrak pintar bank di sisi blockchain pribadi akan bekerja dengan cara yang sama. Pemilik token akan dapat mentransfer token mereka ke Transfer PrivPub kontrak cerdas, dan layanan dari akun khusus jumlah token yang sama ke alamat yang sama, tetapi di blockchain pribadi. Operasi sebaliknya terjadi dengan cara yang sama. Ini berarti bahwa tidak ada token yang dihasilkan atau dibakar untuk operasi transfer. Jumlah total token dalam blockchain publik dan swasta akan sama dengan jumlah yang dikeluarkan selama penjualan token.

Penjualan Token

Token: Doctor Smart Time Token (DSTT) 
Closed pre-sale: 17.04 - 15.05.2018 
Penjualan token utama: 16.05 - 30.07.2018 
Hardcap / Softcap: $ 50m / $ 5m 
Nilai tukar: 1 ETH = 1000 DSTT 
Batasan pembelian: 0,1 ETH minimum 
Pembayaran diterima di: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH, ZEC
Penggunaan platform penjualan token:  https://cryptonomos.com

TIM

PENASIHAT


Info lebih lanjut:



Anita Muy


profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2253966
ETH: 0xc8a9952dEc2a392fa15455F565849d2D2827BD67


No comments:

Post a Comment