Friday, August 3, 2018

CHANGENOW PLATFORM TERDESENTRALISASI MASA DEPAN

IMG_20180801_185658.jpg
Ruang crypto masih mengembangkan jumlah headway yang sama terus datang, demikian pula, tantangan yang harus diurai untuk memajukan perampasan luas blockchain dan ruang crypto semuanya. Sebagian dari headways menggabungkan pemanfaatan kontrak yang tajam, rendisi yang berbeda dari blockchain yang menawarkan Transaksi Tinggi Per Detik dan sebagainya, sementara tantangan memasukkan keamanan, sentralisasi dalam sebagian besar perdagangan uang digital dan sebagainya. Tidak diragukan ada dua jenis perdagangan mata uang digital :
a. Kustodian: Menyimpan cadangan klien (mata uang digital) sampai titik yang diminta, 
b. Momen: Beroperasi secara mandiri tanpa mendekati kunci pribadi klien.
Kebanyakan keadaan yang mungkin ditanyakan karena blockchain menawarkan desentralisasi, mengapa sebagian besar perdagangan uang kriptografi bekerja pada tahap yang dimasukkan, ketika berada di dalam ruang crypto? 
Ini adalah masalah utama yang dianggap sebagai jawaban 
CHANGENOW. 
Inovasi Blockchain menawarkan desentralisasi di mana klien akan memiliki kendali atas informasi mereka sendiri, namun dengan perdagangan mata uang digital yang bekerja pada database bersama bahwa titik fundamental dari inovasi blockchain telah dihentikan, yang pada umumnya menghasilkan peretasan dan sebagainya. ChangeNow berarti mendapatkan perubahan luar biasa ruang kripto dengan menunjukkan metode yang bermanfaat untuk memperdagangkan bentuk kriptografi uang, dengan cara ini memahami masalah yang terkait dengan perdagangan mata uang digital saat ini.
CHANGENOW
CHANGENOW adalah platform yang memungkinkan perdagangan dalam cryptocurrency dan pengguna dapat dengan mudah beralih ke mata uang digital apa pun. CHANGENOW akan membebankan komisi sebesar 0,5%. Fitur unik dari platform ini adalah bahwa jika Anda menggunakan platform Changenow, Anda tidak perlu membuat akun atau memberikan data individual untuk bertukar dan melakukan pertukaran. Itu akan baik-baik saja bagi klien untuk menjauhi pembuktian bukti atau perampokan anggaran.
CHANGENOW tidak menyimpan data Anda sendiri, jadi Anda tidak perlu takut dan membuat catatan di panggung sebelum Anda memperdagangkan cryptocurrency Anda. Anda dapat bertukar banyak perubahan crypto, meskipun fakta bahwa Bitcoin dan Etherum sangat terkenal. ChangeNOW venture ingin memasukkan framework ChangeNOW dengan lebih dari 10 platform pertukaran cryptocurrency, misalnya, Poloniex, Bittrex dan seterusnya. Demikian juga, mereka bekerja dengan para kaki dagang untuk menawarkan tingkat perdagangan terbaik.
Akan ada 200 token dan Cryptocurrency yang klien dapat melihat semuanya melalui pertukaran kurs tetap. Juga, karena pertukaran terjadi dengan cepat, pelanggan tidak kehilangan pada perubahan tarif antara meremas tangkapan "Go" dan menerima token / Cryptocurrency lainnya. Karena tidak ada pendaftaran yang diperlukan, tidak ada satu pun tempat menarik yang disimpan dalam item ini yang menyiratkan bahwa di samping tidak ada pemalsuan atau pemerasan terjadi. Platform ChangeNow telah menciptakan struktur keamanan yang sempurna untuk membatasi kemungkinan manusia mengacau dengan menggunakan perkembangan terbaik dari dunia yang berbeda.
PLATFORM CHANGENOW
Jawaban untuk masalah ini adalah ChangeNow. ChangeNow adalah panggung web yang dibuat oleh kepribadian luar biasa untuk membuat perdagangan bentuk uang digital menjadi kurang menuntut dan menguntungkan. 
ChangeNow menangani masalah dengan berkonsentrasi pada desentralisasi, di sepanjang garis-garis ini membuatnya dapat diterapkan bagi klien untuk bertanggung jawab atas aset mereka. Dengan perhatian pada desentralisasi, ChangeNow mencapai tingkat keterusterangan dan keamanan aset yang layak. Selain itu, tahap ChangeNow telah melakukan banyak pengujian infiltrasi untuk menjamin keamanan yang ideal dipastikan, termasuk membatasi kesalahan manusia melalui penggunaan inovasi pengaturan tren yang dapat diakses di ruang terdesentralisasi, pada saat yang sama pelaksanaan tugas akan dilakukan secara langsung juga.
ChangeNow juga memiliki banyak sekali pegawai yang siap melayani klien dan mereka dapat diakses dengan cepat (hari demi hari). Untuk menjamin manfaat kedudukan tertinggi, pejabat pikiran klien dimasukkan ke dalam latihan ChangeNow untuk dapat bekerja dengan baik untuk klien. Selain itu, ChangeNow menawarkan antarmuka yang mudah dimengerti di mana setiap klien dapat menjelajahi tanpa syarat.
Karakteristik CHANGENOW
  1. ChangeNow adalah apa pun kecuali perdagangan kustodian.
  2. ChangeNow adalah tahap web yang dimaksudkan untuk menjadi lugas, terlindung dan bermanfaat untuk klien.
  3. ChangeNow tidak mengumpulkan biaya terselubung, sepanjang garis ini tetap setia dengan klien.
  4. ChangeNow menawarkan pertukaran yang lebih cepat, dengan 5 menit adalah yang paling terkait dengan volume pertukaran yang tinggi.
  5. Klien dapat memperdagangkan lebih dari 100 bentuk uang digital dan selain memiliki kesempatan untuk beralih ke fiat.
  6. Dengan memanfaatkan karakteristik inovasi blockchain, misalnya, desentralisasi, keterusterangan dan ketidakjelasan, asuransi toko dijamin karena klien bertanggung jawab atas aset mereka.

Detail Token & ICO

Token Detail 
Token Symbol: NOW 
Nama lengkap: ChangeNOW Token 
Type: ERC20 Token 
1 SEKARANG ≈ 0,2 USD 
Token Jumlah: 200 000 000 SEKARANG 
Market Cap: 40 000 000 USD 
Desimal: 8 
Investasi minimum: $ 50.000 
Investasi maksimum: $ 500.000
Penting - Token SEKARANG akan terdaftar di platform perdagangan utama pada Agustus 2018
5d4cbfb6cd5171ad9395b.png

Alokasi Token

85af0993863a325f8894a.png

Kesimpulan

Terdiri dari tim pengembang blockchain berpengalaman, Roman Lapin, CEO, memiliki 12+ tahun pengalaman pengembangan di tepi dengan keterampilan manajemen. Sergey Sokratilin, Manajer Produk. Memiliki gelar dalam bidang fisika, Peter Sergeev, Lead Developer, adalah penggila blockchain, ia memiliki pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak selama 10 tahun lebih untuk menyebutkan tetapi beberapa. 
ChangeNOW ingin membantu. Anda membayar nilai tukar premium untuk layanan ChangeNOW, tetapi Anda harus membeli, menjual, atau memperdagangkan mata uang cryptocurrency dengan cara anonim. Layanan ini tampaknya memiliki reputasi baik dan dirancang agar mudah digunakan.

Kunjungi Tautan Untuk Lebih Banyak Inofrmation


Anita Muy

profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2253966
ETH: 0xc8a9952dEc2a392fa15455F565849d2D2827BD67

No comments:

Post a Comment