Monday, July 23, 2018

Prospek untuk Mata Uang Crypto Buzcoin Masa Depan

halo, teman dan tamu dari blog saya!
Hari ini saya akan memperkenalkan Anda kepada ICO dari orang paling populer di Rusia, Olga Buzovoy!
Mengundang para profesional sejati yang telah bekerja dengan proyek-proyek blok, Olga Buzova memutuskan untuk membuat platform online yang tidak memiliki analog di dunia, menggabungkan fungsi layanan komunikasi dan pasar BUZAR, dan untuk mengeluarkan mata uang crypto-nya BUZCOIN. 
Olga sangat memahami bahwa tingkat popularitas yang dicapai olehnya akan membantu dalam promosi proyek dan akan memungkinkan tim untuk lebih fokus pada pengembangan dan kualitas produk, yang dalam waktu dekat akan mengambil posisi terdepan bersama situs online paling terkenal di dunia. 

 Buzar 2 in 1 - Pasar dan komunikasi P2P-platform! 

BUZAR menggabungkan dua tren aktif dan menciptakan platform terpadu baru di Internet yang akan menggabungkan fungsi platform komunikasi P2P dan Super-Marketplace universal 
BUZAR - platform online baru di mana setiap pengguna internet dapat menemukan hal yang paling penting adalah bahwa dia mencari di jaringan: pacar atau pacar, untuk mengatur kehidupan pribadi, membuat teman baru, menemukan teman-teman lama, mitra bisnis dan rekan, untuk melarikan diri dari kesepian, yang begitu banyak di dunia modern. 
BUZAR adalah platform perdagangan universal, di mana setiap orang dapat bertukar nilai, membeli sesuatu, melewati perantara, atau sebaliknya, sesuatu yang mendesak untuk dijual 
Fungsionalitas hampir semua aplikasi dan layanan favorit Anda akan dikumpulkan bersama, dan intisari dari segala sesuatu yang kita gunakan setiap hari akan muncul di pasar. Dengan munculnya BUZAR, Anda tidak perlu lagi berpindah di antara lusinan aplikasi. Ini akan cukup hanya untuk membeli token proyek dan menginstal aplikasi. 
Tim BUZAR menetapkan tujuan - untuk menciptakan produk unik yang nyaman bagi pengguna. Untuk melakukan ini, tim BUZAR berencana untuk membuat layanan multifungsi dengan sistem keamanan yang dikembangkan dengan baik dan antarmuka yang sederhana dan intuitif. 

 BUZAR - Platform P2P komunikasi 

Untuk berkomunikasi dan berkomunikasi antara peserta BUZAR di platform, instant messenger akan dibuat. Dengan munculnya BUZAR, Anda tidak perlu lagi berpindah di antara puluhan program. Ini akan cukup hanya untuk membeli token BUZCOIN dan menginstal aplikasi dengan berbagai fungsi. 
 • Jejaring sosialPenciptaan komunitas dan kelompok, halaman pribadi pengguna dan halaman publik untuk organisasi. Pengguna akan dapat menemukan teman baru, mitra, dan membagikan catatan dan tayangan mereka.  
 • MessengerPerpesanan teks, panggilan dan panggilan video.  
 • Komunikasi melalui saluran terenkripsiAnda dapat mengirim pesan pribadi melalui saluran terenkripsi, foto, dan dokumen. Sebuah peluang untuk pertukaran pesan, panggilan dan panggilan video tanpa nama melalui saluran terenkripsi akan direalisasikan.  
 • Implementasi "aplikasi dalam aplikasi" modelAkses pengguna langsung ke layanan ratusan perusahaan dan aplikasi melalui BUZAR.  
 • Transfer data
Anda dapat mengirim file, foto, dan dokumen ke teman dan mitra Anda.  
 • layanan Musicpengguna platform yang akan menyimpan, bermain dan berbagi file audio dalam akses publik, sebagai pemain dan pemilik hak cipta akan menempatkan konten Anda dan menerima biaya untuk penggunaannya  
 • Video hosting dan streaming (broadcast)Kemampuan untuk menempatkan konten video dan membagikannya dengan pengguna lain. Pemilik hak cipta akan menempatkan konten mereka di platform dan menerima hadiah untuk penggunaannya.  
 • AcaraMembeli tiket untuk konser dan acara lainnya. Fungsional seperti itu akan memungkinkan dari menit pertama sedalam mungkin memikat pengguna, dan antarmuka yang sederhana dan intuitif akan memfasilitasi perkembangannya yang cepat. Setiap dari kita, pergi ke BUZAR, dapat dengan segera dan sekaligus mendapatkan akses ke kemampuan, fungsi dari hampir semua layanan sosial yang ada saat ini.  

Setiap hari menarik investasi dengan bantuan ICO semakin populer. Proyek Buzar, yang dikenal oleh presenter TV terkenal Olga Buzova, bertujuan untuk menggunakan kemampuan pemblokiran modern untuk mewujudkan kebutuhan manusia abadi yang ada dan akan ada bahkan di dunia digital. Proyek ini diposisikan oleh para penciptanya sebagai kombinasi dari platform P2P komunikasi dan Super-Marketplace universal.
Prinsip operasi
Komponen komunikasi platform akan memungkinkan orang untuk mengenal satu sama lain, menemukan orang yang berpikiran sama, berteman dengan teman, membangun kehidupan pribadi mereka, menemukan mitra bisnis. Opsi pasar meliputi:
  • • Papan buletin dan lelang online;
  • • Penjualan dan pembelian barang dan jasa;
  • • Layanan untuk mencari pekerjaan;
  • • Real estat;
  • • Toko internet;
  • • Layanan pembayaran dan pertukaran mata uang kripto.
  • • Jaringan sosial

Proyek ini akan diimplementasikan berdasarkan jaringan P2P peer-to-peer, di mana setiap orang dapat berkomunikasi dengan masing-masing secara langsung, melewati perantara yang tidak perlu. 
Untuk mengimplementasikan rencana ini, token Buzcoin dibuat atas dasar etherium (ERRC 20). Dengan bantuan token ini, Anda dapat menggunakan semua kemampuan platform, ada sistem bonus saat menyimpan token dalam dompet di dalam sistem. Token ini dapat dibayar untuk tiket untuk konser Olga Buzovoy dan untuk layanan perusahaan yang merupakan mitranya.
Dalam kerangka proyek, model "aplikasi dalam aplikasi" akan berfungsi. Menggunakan API, sejumlah besar perusahaan akan dapat bergabung dengan platform. Daftar layanan yang bisa digunakan sangat besar. Ini adalah layanan komunikasi, pesan, perdagangan, pencarian pekerjaan, membaca buku, game online, dan banyak lagi.
ICO Buzcoin
Penjualan awal akan berlangsung dari 18 April hingga 18 Mei 2018. Tahap utama akan diadakan dari 18 Juni hingga 16 September 2018. Biaya satu token adalah -0.1 USD (1 Eth), jumlah pembelian minimum adalah 10 USD. 
Secara total selama ICO, 75% token akan dijual, 13% ditujukan untuk tim, 2% -bounty, 10% -melestarikan.
Distribusi token
Tim Proyek
Pendiri proyek Olga Buzova adalah kepribadian media yang terkenal. Tampilan instagramnya termasuk dalam TOP-3 di dunia. Dia adalah pengusaha sukses, memiliki merek sendiri clothing line, parfum merilis sebuah buku, dan menempati urutan pertama di peringkat Forbes antara bintang-bintang dari bisnis pertunjukan dan olahraga pada jumlah dari menyebutkan dalam pers. Di timnya, ia menarik para profesional dalam bisnis, TI, pemasaran, dan periklanan.
Peta jalan 
Peta jalan proyek merinci tahapan pelaksanaan proyek, mulai dari April 2018, ketika prapenjualan token pertama direncanakan. Penjualan utama akan berlangsung pada bulan September 2018. Pada kuartal keempat 2018. tugas teknis akan dibuat. Pada kuartal pertama 2019 - perangkat lunak yang dikembangkan dan pada kuartal kedua akan memulai pengujiannya. Juga pada 2019, utusannya sendiri akan diluncurkan, pengenalan toko online akan berlangsung dan fungsi B2C (klien bisnis) dan transaksi C2C (klien-klien) akan dilaksanakan. Pada kuartal ketiga 2019. direncanakan untuk meluncurkan program penghargaan peserta, hosting video. Pada kuartal keempat 2019, aplikasi untuk perumahan dan rekrutmen diharapkan akan diluncurkan. Di awal tahun 2020. akan diluncurkan segmen perdagangan B2B (bisnis).

Prospek Proyek
Sekarang di jaringan ada banyak layanan berbeda yang dapat digunakan oleh berbagai agregator. Pencipta proyek untuk kenyamanan pelanggan, menawarkan untuk menggabungkan semuanya di satu platform, sehingga Anda dapat menyelesaikan semua masalah kehidupan pribadi dan bisnis di satu tempat, membayar layanan dengan mata uang tunggal Buzcoin. Terlepas dari persaingan besar dan rencana ambisius para pengembang, proyek ini memiliki peluang sukses yang bagus. Nama Olga Buzovy menjadi identik dengan kesuksesan dalam hidup dan menarik pelanggan dan pengiklan. Masuk akal untuk melihat secara dekat ICO ini.
Tim
Keunikan artikel ini adalah 100% - https://text.ru/antiplagiat/5ad9dd221f015
Informasi lebih lanjut:


Anita Muy

profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2253966
ETH: 0xc8a9952dEc2a392fa15455F565849d2D2827BD67

No comments:

Post a Comment