Thursday, April 11, 2019

BCNEX

Pasar uang elektronik telah mengalami lonjakan belakangan ini dengan total nilai pasar saat ini sekitar 206,82 miliar dolar. Bitcoin, mata uang elektronik pertama, mendominasi pada 53,34% dibandingkan dengan mata uang elektronik lainnya. Investasi dalam uang elektronik telah menyaksikan peningkatan signifikan untuk laba tinggi. Saat ini, ada sekitar 13367 pasar yang beroperasi dalam uang elektronik dan banyak bursa terus membanjiri pasar tanpa regulasi keamanan aset digital peserta yang memadai, yang mengakibatkan kerugian karena Akses tidak sah dan pencurian. Selanjutnya, insiden seperti Mt. Peretasan Gox dan peretasan Bitfinex bukan lagi berita karena kebanyakan dari kita mengetahuinya. 

Bcnex sàn giao dịch công nghệ blockchain


Fitur dan keuntungan luar biasa dari lantai perdagangan BCNEX

  • Sistem pencocokan BCOMS: adalah komponen yang sangat penting dengan tugas memasangkan pesanan beli dan jual, BCOMS dibangun dengan sangat hati-hati oleh BCNEX untuk memastikan kinerja tinggi, stabilitas dan integritas Integritas data mutlak dalam transaksi. BCOMS memiliki latensi yang sangat rendah dan memiliki kecepatan hingga 2 juta transaksi per detik, ini adalah kecepatan tercepat saat ini.
  • Sistem dispersi stabil tinggi: BCNEX dirancang dan dibangun pada model terdistribusi untuk memastikan skalabilitas mudah dengan menambahkan server fisik. Berkat itu, BCNEX selalu menjaga stabilitas dan memastikan waktu layanan yang berkelanjutan. Selain itu BCNEX menggunakan model layanan microser, dengan model ini sistem dibagi menjadi layanan kecil bersama dengan basis data terpisah, sehingga BCNEX dapat dengan mudah diperluas bila perlu tanpa mempengaruhi seluruh sistem.
    Capture.PNG
  • Keselamatan dan keamanan: Ini adalah kriteria pertama yang diperhatikan oleh BCNEX, platform akan dibangun dengan beberapa lapisan keamanan seperti firewall, serangan DDOS, memperingatkan pengguna ketika perilaku abnormal, Kode 2FA dan kode anti phishing.
  • Solusi penyimpanan aset yang optimal: BCNEX juga membangun solusi untuk menyimpan aset bagi orang-orang secara optimal dan teraman dengan menggabungkan dompet dingin dengan dompet panas dan perangkat keras keamanan dengan mekanisme yang sama bank di negara maju. 98% dari aset akan disimpan di dompet dingin yang terpisah dari Internet, sisanya di dompet panas untuk memenuhi likuiditas platform.
Mengapa Anda harus menggunakan BCNEX?
  • Pertama, Keamanan dan Stabilitas: Bcnex adalah sistem terdistribusi dengan keamanan tinggi, stabilitas dan skalabilitas untuk memenuhi persyaratan pelanggan yang paling ketat.
  • Kedua, Berorientasi pengguna: Bcnex menyediakan platform yang mudah digunakan, memberi mereka pengalaman terbaik baik di Web maupun di Aplikasi.
  • Ketiga, Kinerja Tinggi: Cepat, kecepatan pemrosesan akurat, latensi rendah, dan skalabilitas fleksibel untuk dapat memenuhi hingga 2.000.000 pesanan per detik
  • Keempat, Likuiditas: Dengan pasokan likuiditas yang beragam dan berlimpah, Bcnex memastikan bahwa semua transaksi pada sistem akan berlangsung cepat.
  • Kamis, Diversified Market: Selain mendukung berbagai mata uang elektronik populer, Bcnex juga terus memperbarui token potensial lainnya.
  • Terakhir, Dukungan 24/7: Tim dukungan Bcnex bekerja 24/7 untuk menjawab semua pertanyaan bagi pelanggan, mulai dari masalah terkait transaksi hingga masalah teknis.
RINGKASAN TOKEN 
Nama Token => BCNX Token 
Token Simbol => BCNX 
Token Type => ERC223 
Total Pasokan => 200.000.000 BCNX 
Penjualan Token => 100.000.000 BCNX 
Token Harga => $ 0,15 - $ 0,45
IMG_20190305_073727_208.JPG
ALOKASI TOKEN 
50% Dialokasikan untuk Penjualan Token 
38% Dialokasikan untuk Anggota Tim dan Penasihat 
5% Dialokasikan untuk Investor Angel 
5% Dialokasikan untuk Cadangan 
2% Dialokasikan untuk Program Bounty
ALOKASI DANA 
40% Dialokasikan untuk Pengembangan Platform 
40% Dialokasikan untuk Branding dan Pemasaran 
10% Dialokasikan untuk Hukum dan Audit 
10% Dialokasikan untuk dana cadangan
PETA JALAN
IMG_20190305_073712_554.JPG
Untuk informasi lebih lanjut tentang BCNEX, periksa tautan di bawah 
Website => https://www.bcnex.net
==================================================

Anita Muy

Profil Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2253966

ETH: 0xc8a9952dEc2a392fa15455F565849d2D2827BD67

No comments:

Post a Comment