Saturday, June 22, 2019

Vodi X Pengembangan Masa Depan





Vodi X adalah ekosistem e-commerce terdesentralisasi yang memanfaatkan teknologi blockchain dan kontrak pintar. Ini akan dilakukan dalam dua fase, yang terdiri dari ekosistem Vodi Micro-task dan Vodi desentralisasi App (dApp). Microtask akan membuka peluang pendapatan untuk semua pengguna Vodi. Ekosistem dApp akan memungkinkan dApps dan aplikasi lain, termasuk aplikasi Vodi yang ada, untuk dihubungkan ke Vodi X; menikmati akses ke 4,5+ juta pengguna Vodi yang ada
REGISTER IN HERE
Vodi X mengirimkan total 7.000.000 token VDXkepada anggota komunitas mereka. Daftar untuk airdrop dan selesaikan tugas sosial yang disebutkan untuk mendapatkan hingga 120 token VDX. Juga dapatkan 10 VDX untuk setiap referensi.
  • Panduan Langkah-demi-Langkah:
  • 1. Kunjungi halaman airdrop Vodi X .
  • Kirim alamat email Anda ke halaman airdrop.
  • 2 .Unduh aplikasi Vodi untuk Android / iOSdan kirimkan detail Anda ke halaman airdrop. (+30 VDX)

  • Dan isi dg CODE is: NIK533 )


  • 3 .Mengobrol dengan bot Telegram yang disebutkan di halaman airdrop dan bergabung dengan grup Telegram dan saluran Telegram mereka . (+10 VDX)
  • 5 . Tautkan akun Twitter Anda dengan halaman airdrop dan ikuti mereka di Twitter dan retweet tweet ini . (+10 VDX)
  • 6 .Seperti halaman Facebook mereka , bagikan posting ini dan kirimkan ID Facebook Anda ke halaman airdrop. (+10 VDX)
  • 7 .Tautkan akun Youtube Anda dengan halaman airdrop, berlangganan saluran Youtube mereka dan sukai video ini . (+10 VDX)
  • 8. Tautkan profil LinkedIn Anda dengan halaman airdrop, ikuti halaman LinkedInmereka dan sukai, bagikan posting ini . (+10 VDX)
  • 9 .Tautkan akun Instagram Anda ke halaman airdrop, ikuti halaman Instagrammereka dan suka posting ini . (+10 VDX)
  • 10. Tautkan halaman Reddit Anda ke halaman airdrop, berlangganan halaman Reddit mereka dan upvote posting yang disematkan . (+10 VDX)
  • 11 .Follow them on Medium and submit your Medium ID to the airdrop page. (+10 VDX)Link your KakaoTalk account with the airdrop page and join their KakaoTalk group. (+10 VDX)
  • You will get 120 VDX tokens.Also get 10 VDX from every referral who completes at least one task.


Dompet Vodi X

Vodi X Wallet akan diimplementasikan dan dioperasikan pada pertengahan Agustus dan akan memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima, dan mengkonversi VDX menjadi Vodi Points.

Fase 1: Vodi-Microtask

Dalam beberapa bulan mendatang, akan ada penekanan besar pada pengembangan tugas Mikro Vodi kami.
Saat ini, di aplikasi Vodi, pengguna dapat menyelesaikan tugas untuk Vodi Points (bukan VDX). Mereka dapat menggunakan titik-titik ini untuk berinteraksi dengan banyak layanan kami dalam aplikasi Vodi. Ini mencakup semuanya mulai dari isi ulang seluler, kartu eGift, paket panggilan jarak jauh, dan banyak lagi.
Peluang penghasilan saat ini akan sangat berkembang dalam beberapa minggu ke depan.
Setelah kami menerapkan peluang baru ini, kami akan fokus pada transisi pendapatan ke blockchain seperti yang ditunjukkan pada Q2 2020 dengan peluncuran resmi Vodi Micro-Task pada Q1 2020.

Fase 2: Vodi dApp

Di sini, di Vodi X, kami percaya akan menambah nilai bagi pengembang kami dengan Vodi dApp . Pengembang akan mengalami pembayaran real-time serta kemampuan untuk menghubungkan aplikasi yang terdesentralisasi dengan infrastruktur Vodi App yang sudah sukses.

Kami akan terus memperbarui komunitas di sepanjang jalan dengan semua perkembangan di masa depan. Anda dapat mengikuti melalui Saluran Telegram Resmi kami dan Tautan Media Sosial Di Bawah Ini!
Unduh Vodi Sekarang: https://vodi.io
Instagram: https://www.instagram.com/vodi.app/


==================================================

Anita Muy

Profil Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2253966

ETH: 0xc8a9952dEc2a392fa15455F565849d2D2827BD67

No comments:

Post a Comment