Sunday, September 16, 2018

Viva Network : industri blokcheynov

Viva Network adalah salah satu hasil industri blokcheynov, yang mengalami kinerja yang baik dan ide-ide besar, berdasarkan sistem yang secara langsung membuka kemungkinan bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik. Sebagai salah satu platform Pallet pertama yang dihasilkan, perusahaan ingin menerapkan dan membantu investor lebih peduli tentang kelemahan ekonomi yang banyak menderita di dunia dalam konsep gotong royong sebagai investasi yang dapat ditukar untuk pengguna terdaftar dari rantai blok. Beberapa Poin Penting dari Jaringan Viva Ini akan menjadi momen ketika sebagian besar investor terdaftar atau calon investor yang memulai bisnis mereka di platform ini akan berbisnis.
Jawab syarat dan ketentuan pada platform Jaringan Viva adalah sumber pendapatan yang akan memastikan nilai seimbang dari ekosistem yang saling menguntungkan antara pembeli dan penjual. Dalam hal ini, jika investor adalah sebuah konsep ekonomi yang memiliki probabilitas tinggi melebihi pendapatan dari modal investasi, simbolik dari penjualan akan dibagikan kepada lebih banyak investor, yang ingin membuat keuntungan pada platform ini. Mampu menghubungi proyek-proyek berikut ini adalah upaya besar dalam proyek legal dan aman untuk perdagangan produk tembakau dan token dalam industri pulp dan kertas, mulai bekerja dan melakukan sistem analisis yang seimbang dalam salah satu taktik dan ide Anda sendiri yang diarahkan oleh banyak investor. Viva Network adalah platform terdesentralisasi untuk blok, yang ditujukan untuk menciptakan investasi yang mempengaruhi sisi positif pengelolaan dana yang akan diinvestasikan dalam platform ini; dengan kata lain, platform ini adalah tempat bagi investor di seluruh dunia.
Viva Network http://www.vivanetwork.org/disajikan pada awal tahun di perusahaan enkripsi komersial yang memiliki karakteristik tertentu, dengan banyak dan pasar crypt komersial yang tinggi saat ini yang mendominasi pasar. perusahaan Viva Network Menjadi salah satu perusahaan hebat yang sukses besar di masa depan. Perdagangan di cryptocurrency dunia tidak pernah lolos dari naik turunnya fluktuasi nilai mata uangnya dan nilai tukar, itu adalah sesuatu yang alami bagi perusahaan kriptovyh komersial, di samping itu, perusahaan tidak memiliki ide-ide kreatif, yang tentunya, sistem tidak berinvestasi dalam investasi, itu malapetaka yang dapat berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan. Dana investasi terdesentralisasi dalam platform blok untuk investor di seluruh dunia merupakan filosofi efektif yang ditawarkan oleh platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan begitu banyak pasar di dunia kryptoscience tahun ini, pesaing dari banyak perusahaan yang berdagang atau mengomersialkan harus memiliki karakteristik dan kreativitas yang lebih unik, ini dapat menjadi salah satu pencapaian yang dapat dicapai oleh komunitas crypto komersial.

Bagaimana cara kerjanya?

Aspek yang paling menarik dari VIVA adalah menghilangkan pialang atau broker yang terlalu tinggi atau pinjaman pasar bebas, yang menghasilkan prosedur pinjaman yang lebih cepat, lebih menguntungkan, lebih sederhana dan lebih efisien. Kepada semua pihak yang terlibat.
Ini adalah waktu yang tepat untuk menghapus sistem keuangan lama, tradisional dan tidak efisien dan menerima revolusi yang diperkenalkan oleh jaringan VIVA.
Ini diragukan, akan berhasil dan tidak diragukan lagi akan membingungkan industri hipotek.
Silakan periksa dan bergabung dengan informasi token di bawah ini.

Teknologi

  • Berorientasi pada BLOCCHAIN: Evaluasi data, transaksi, dan misi-kritis didukung melalui teknologi rantai blok. Kontrak pintar dari inti perusahaan, Ethereum dan BigchainDB, memungkinkan desentralisasi dalam lingkungan yang sangat aman, tangguh, transparan dan tidak dapat diandalkan.
  • Potensi MICROSERVICE: RESTful Service Oriented Architecture (SOA) yang dibangun oleh para insinyur perangkat lunak yang berspesialisasi dalam desain sistem perusahaan besar memungkinkan jaringan Vivanetwork.org untuk beradaptasi dengan perubahan tren dan peluang industri dengan kelincahan.
  • Ukuran Data yang Signifikan: Platform jaringan Vivanetwork.org menggunakan AWS untuk infrastruktur yang dapat menangani beberapa hipotek, atribut, dan kumpulan data pola perdagangan untuk analisis pembelajaran mesin untuk mengembangkan platform cerdas yang unik.
  • PIHAK 3RD FINTECH INTEGRATION: Dirancang untuk mempercepat alternatif keuangan untuk portofolio.

Selain Exchange Exchange Viva FMS

Setelah pinjaman hipotek, itu akan tersedia untuk dijual di aplikasi Viva Exchange eksklusif, yang terletak di platform Platform Viva Network. Aplikasi ini akan berfungsi secara online seperti pertukaran mata uang kripto, dan akan memperdagangkan metode FMS, serupa dengan peningkatan jaminan penghasilan. Investor akan dapat menggunakan platform ini untuk membeli (menawarkan) dan menjual (permintaan) investasi FMS.
Aplikasi ini mencakup alat analisis data, grafik dan fungsionalitas yang mengklasifikasikan semua sekuritas berdasarkan peringkat risiko FMS, profitabilitas, durasi, IRR, dll. Dengan rekomendasi portofolio individu dan otomatisasi tersedia untuk investor rata-rata. Di Viva FMS Exchange FMS, investor dapat dengan mudah mengklik dan melihat informasi lengkap tentang:

Selain Exchange Exchange Viva FMS

1 peringkat kredit peminjam;
2 Informasi tentang kelayakan kredit peminjam meliputi: umur, status pekerjaan, riwayat pembayaran, peringkat kredit, pendapatan, liabilitas keuangan lain yang relevan, rasio cakupan bunga;
3 Dua standar, peringkat algoritma berdasarkan risiko (sistem klasifikasi 1 dan 2);
4 Semua data aset meliputi: biaya, alamat / lokasi, ukuran, usia dan kualitas struktur fisik, tarif asuransi pemilik rumah, dll.
5 Ketentuan untuk rekomendasi Viva standar;
6 Semua ketentuan perjanjian hipotek meliputi: Jangka waktu, hasil, suku bunga (dan tanggal VIVA / USD untuk nilai tukar tanggal tersebut), pinjaman untuk nilai dalam fasilitas dasar, dll.

Rincian ICO

Token Penjualan VIVA dibagi menjadi dua fase:
Langkah 1. Langkah-langkah untuk pembayaran uang muka
Ini dilakukan di babak ketiga dengan selisih jumlah bonus.
Langkah 2: Kontribusi Inti Utama
Putaran akan bermain terdiri dari tiga putaran dengan masing-masing bonus, dan putaran adalah putaran ketiga dari kontribusi gambar awal (pra-penjualan). Putaran pra-penjualan, yang menerima bonus 35% pada token ketika donatur berinvestasi. Putaran ini akan selesai dalam 30 hari atau KESULITAN UMUM 6870 ETH akan disediakan. Nilai tukar untuk siaran 46 511 VIVA.
Informasi lengkap tentang token VIVA:
Token: VIVA
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
ICO Цена: 1 ETH = 35 714 VIVA
Donasi awal untuk bonus,
1: 40% laporan
Laporan 2: 35%
Laporan 3: 30%
Mainkan tab,
1: 25% laporan
Putaran 2: 15%
Putaran 3 (tergantung volume investasi):
1 hingga 1,9 ETH: 5%
1.9-2.9 ETH: 10%
2,9-7 ETH: 15%
Total volume token pengiriman: 4 000 000 000 VIVA
Token untuk dijual: 3 000 000 000 VIVA
Adopsi: ETH
Didistribusikan dalam ICO: 75%

Создание токена

Peta jalan

Mei 2016
Mulai ide kreatif.
Juni 2017
Jelajahi ekosistem rantai blok untuk mengidentifikasi teknologi inti yang tepat.
Juli 2017
Perencanaan arsitektur berorientasi layanan tingkat tinggi dari Viva Platform
Agustus 2017
Data eksplorasi dan analisis kelayakan.
November 2017
Nilai Nyata 1.0 Pengembangan algoritma evaluasi rumah.
Q1 dan Q2 - 2018
Hasilkan peristiwa token dan mulai pengembangan MVP. Mulai kampanye pemasaran besar-besaran.
3 ~ 2018
2.0 Mengembangkan aplikasi nilai nyata. Dapatkan lisensi hukum dan peraturan.
Q4 - 2018
Mulai aplikasi Nilai Nyata 2.0. Penyempurnaan algoritma ML eksklusif.
Q1 - 2019
Mulai peluncuran bertahap Platform Jaringan Viva.
Q2 - 2019
Mulai crowdfund kesuksesan pinjaman rumah pertama dengan Viva Network Platform dan sistem pembiayaan hipotek Viva.

Tim & Aide



Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi tautan di bawah ini:


=================================================
Anita Muy
profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2253966
ETH: 0xc8a9952dEc2a392fa15455F565849d2D2827BD67

No comments:

Post a Comment